Untuk lomba, kesedihan yang bercampur....

Sudah 2 tahun lebih, aku belajar di SMP negeri 2 Tasikmalaya! Hanya belajar, belajar, belajar. Laho, kenapa harus "hanya"? Bukankah siswa itu harus belajar? ya! namun, aku harus memberikan sesuatu kepada sekolah.

Aku ini tidak terlalu pandai, jadi tidak bisa ikutan LCT.Aku ini gak jago menggambar, jadi aku gak ikutan lomba menggambar. Aku ini sama sekali gak bisa musik, jadi aku gak ikutan apapun! lalu? ya, al-muttaqin scince college, memberikan aku kesempatan.

Al-muttaqin mengadakan kontes cipta desain blog, yang berisi tentang kegiatan, profile, dan lain sebagainya, tentang sekolah masing-masing. Istilah Blogging, masih samar-samar terdengar oleh beberapa kalangan. Jadi, aku mengajukan untuk mengikuti kontes ini. Kepada siapa? ya, aku memutuskan menghubungi Bpk.Ooy Warsoyo, Guru TIK Di SMPN 2 Tasikmalaya. Pak ooy ( panggilan akrab ), sangat merespon apa yang saya ajukan. Ternyata, teman saya, Aliffia Rahman, juga berniat mengikuti kontes ini.Akhirnya kami sepakat mengirim dua delegasi untuk mengikuti kontes ini. Grup Aliffia, terdiri dari Inez dan Aliffia, sedangkan kelompokku, Hari, Kharisma, dan aku sendiri. Setelah konfrmasi, Atas nama Allah SWT, kami berniat membawa harum nama SMP Negeri 2 Tasikmalaya, dan berniat sebagai perwujudan pengabdian terhadap sekolah ini.

Dua hari mengerjakan, kami belum mendapat apa yang kami harapkan. Kami berlima stress, dan hampir putus asa. Namun kami bertekad untuk terus maju. Ada beberapa peningkatan. Kadangkala kami mengeluh, dan lain sebagainya. Pak ooy bilang, "Biar,biar kalian merasa kecapek-an, biar kalian mengeluarkan keringat. Namun, itulah kerja kalian. Daripada kalian bersantai-santai dengan kemenangan dari hasil tangan orang lain!" kalimat itu sungguh membuat kami bersemangat. Inilah kerja keras kami.Seburuk apapun, namun itulah keringat kami, semangat kami, dan hasil kami. Kami selalu berdendang, Allah Selalu bersama dengan orang yang berusaha. Keputusan kami tunggu dengan tegang. Sekali lagi, seburuk apapun, itulah pengabdian kami!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OST Doraemon - Legend of The Sun King

Siapa eisuke hondo?

QR Code (Kode QR)