kemana produk lainnya?

Kamu liat ada yang beda? kalo sebelumnya ada beberapa blog yang ane share ilnk-nya di product menu,kini cuma satu! Kenapa? kemana?Dan..ada apa sebenarnya. Makeover sebenarnya sudah ane lakaukan berkali-akali amun enggak serius.

Sekarang,ane menambahkan (mengganti) produk baru yaitu Mr.En Research and analysis center. Blog ini berisikan tentang hasil survey pribadi terhadap beberapa teman. Apapun itu. Dan,ane mulai merasa nyman saat menggarap proyek baru ini.

Apa itu Mr.En?

Mr.En adalah inisial nama ane. Muhammad Rizki Nugraha. Sebenernya harusnya Mr.N. Namun,nampakanya terlalu anonim,maka ane rubah jadi Mr.En.

Kenapa Musti Mr.En? Bukan Rizki Nugraha dan...?

Ya,memang. Ane selalu memberi label produk ane dengan rizki nugraha dan... Seperti contoh Rizki Nugraha dan puisinya,rizki nugraha dan ilmu pengetahuan,dan lain sebagaianya.

Kenapa menambah? Produk yang lainnya juga gak keurus?

Malah inilah solusi. Ane mau mikirin buat me-"mergerkan" subblog ane ini. Apa mungkin Rizki Nugraha dan Ilmu pengetahuan,Rizki Nugraha dan Global Warming,bisa disatukan menjadi "Mr.En Research and Knowledges"? Itu urusan nanti.

Apa Malah Mr.En akan menjadi pengganti Rizki Nugraha dan Lain-lain?

Lihat saja nanti.
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OST Doraemon - Legend of The Sun King

Siapa eisuke hondo?

QR Code (Kode QR)