Konsep La..la...la! Wanita,kesibukan,dan mekah.

Konsep Lalala. Konsep terindah yang ada. Di setiap masalah haruslah ada lalala. Okeh kawan,rizki nugraha sekarang bukanlah orang sibuk. Tapi the man like see book. Yeah,buku dan makan adalah kesibukan saya sehari-hari ini. Tapi,ini bukan kemerdekaan. Ini adalah kebingungan.


Dani ahmad mubarok,teman super yang saya kenal berkali-kali bilang,"udah bukan pengurus ko! kapan nyari?". Bukan nyari uang yang dia maksud (walopun itu yang pengen dicari sekarang),tapi sesosok makhluk gemas dan imut:wanita.

Spontanitas aku berkata "ah,udah keluar mah,nyari cewek ah!". Dan kini,realisasi itu ternyata sulit. Sangat sulit. Bukan gak ada yang mau (saya yakin,ratusan wanita harap-harap cemas disana. Dan....sekarang mereka berkeringat dingin! :D ) ,tapi gak ada visi misi yang jelas. Kalo pacaran cuma dibikin ladang main sih,sekarang juga bisa. Tapi sayang,rizki nugraha tak segoblok itu.

Dan....mekah! Ya,kota yang tiap kali denger namanya saya aminkan agar visa pergi kesana. 1,2,3,4 bulanan lagilah saya sudah tak memangku jabatan sebaga siswa SMAN 2 Tasikmalaya. Sudah saatnya melanglang buana ke bogor sana...Aaamiin.

Oh,ya. Sekarang temen-temen banyak yan ngeblog loh! Semangatnya tinggi (persis semangat saya 2 tahun lalu di blog ini). Seneng banget rasanya.

Apalagi ya? oh,ya. Kok sekarang2 warnet di tasik jadi ladang mesum ya?

Komentar

muhammad reza mengatakan…
ri,bgus postingannya.
walau kata2nya minim,tpi to the point.hha
bagus...
:D
Anita Kartini mengatakan…
"saya yakin,ratusan wanita harap-harap cemas disana. Dan....sekarang mereka berkeringat dingin!..."
Halah, Anda terlalulalulalu percaya diri!

Postingan populer dari blog ini

OST Doraemon - Legend of The Sun King

Siapa eisuke hondo?

QR Code (Kode QR)