Wall's ini bikin ngiler?

SMANDA sekarang lagi gila-gilanya ber-eskrim. Begitu pula saya. Namun,saya tetap setia pada prduk feast. Kali ini gw share sama kalian berbagai macam jenis produk dari si rajanya wall's...MAGNUM.



Dimulai dari magnum Classic. Ini adalah rasa original dari magnum. Yang berisi eskrim vanilla dan berlapis coklat.


Lanjut dengan Magnum Almond. Coklat yang bercampur almond melapisi eskrim vanilla.


Nah ini dia. Magnum Mint. Eskrim mint yang dibalut coklat bercampur butiran krispi gula. Udah mulai ngiler?


Ini Magnum Caramel. Es krim vanilla yang dibalut coklat tebal. Di tengah-tengah coklat tebal itu,terdapat lapisan karamel.


Ini magnum White. Es krim vanilla yang dibalut coklat putih.


Ini magnum temptation Chocolate. Ini adalah es krim coklat susu yang dicampur saus coklat,kepingan coklat putih, dan potongan brownies. Es krim ini dibalut dengan dark cooking chocolate. Beratnya 68 gr. Gila nih.


Ini magnum temptation caramel & almond. Beratnya 204 gr! Ini adalah es krim vanilla madagaskar yang dicampur almond california berbalut coklat belgia hitam. Dilumuri saus karamel. Es krim ini diselimuti coklat susu / milk cooking chocolate.


Ini magnum equador dark. Volumenya adalah 110 ml. Ini adalah es krim vanilla lembut yang dilapisi coklat yang berkomposisi 62% kakao.

dan terakhir....


Magnum Gold. Varian baru yang diluncurkan tahun 2010 ini. Eskrim vanila belgian bercampur lapisan karamel yang dilapisi coklat susu berwarna emas manis.

Nah itu dia varian Wall's magnum yang iklannya bikin meler di tipi2.

Komentar

vindhivie mengatakan…
kiko, gening banyak magnum nyy.
di tasik mah nyari yang classic ajja udda muter" juga gak nemu.nemu ii..
>.<
Anita Kartini mengatakan…
Ih ko, baru nyoba yang almond. Emang rajanya eskrim batang! Sayang nggak ada teterompetan pas makannya <--- ini kata Mama aku lho...

Postingan populer dari blog ini

OST Doraemon - Legend of The Sun King

Siapa eisuke hondo?

QR Code (Kode QR)