Akhirnya ane ketemu hantu

Akhirnya ane ketemu hantu. Ya,subuh ini. Namun,ane kurang greget. Karena,hantu yang dimaksud tidak menampakkan diri dengan wujud yang menyeramkan. Tapi,menampakkan wujud sebagai ayah. Malam sebelumnya,ane gak tau kenapa jam 8 udah ngantuk berat. Ibu samar-samar bilang kalo kemungkinan ayah pulang malam ini. Ane yang udah gak konsen,langsung gosok gigi,Isya,dan tidur. Pukul 2.30 ane tiba-tiba bangun,pengen hajat ke wc. Ane liat sepatu ayah ada di rak. Berarti,ayah udah pulang. Ane pun yang selyoran,membereskan hajat itu,dan kembali ke kasur. Dari sinilah itu dimulai..

Puku 4.25 pagi,ane dibangunin buat mandi. Setelah mandi,ane langsung solat subuh ke masjid. Gak ada angin merinding ato apapun. Pas pulang ke rumah,ane liat ayah lagi "wiridan" di kamar. Pemandangan yang biasa ane liat kalo pulang dari masjid. Ane gak lama liat ayah,karena ane langsung ke ruang tengah nyalain tv. Lama kelamaan nonton tv ampe jam 8,ane langsung shock.

Dari ruang tamu depan,ayah datang dan bilang,"Assalamualaikum!". Ada apa ini? "Darimana dulu tadi?" ane tanya dia. "Dari kantor lah!". Ibu pun datang..."Aeh2..kirain gak bakal pulang!". Duarr!! Apa maksudnya ini? "Ayah gak pulang tadi malem?" tanya ane. "Ya enggaklah..masa gak tau?" jawab ibu.

Lalu,siapa yang ane liat lagi wirid di kamar?

Ane pun gak peduli,datenglah ade gw. "Loh,ayah mau berangkat? tumben siang?" tanya dia. Ayah jawab,"Apaan,ayah baru sampe!". Dia pun bengong. Ya,ane ngerti,berarti,dia liat hantu ayah juga tadi subuh.

Komentar

test mengatakan…
sumpah bikin gue merinding

Postingan populer dari blog ini

OST Doraemon - Legend of The Sun King

Siapa eisuke hondo?

QR Code (Kode QR)